DBAsia News

AC Milan Ingin Pinjam Merih Demiral dari Juventus

Merih Demiral

DBasia.news –  Juventus telah memiliki banyak stok pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Saat ini mereka punya Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Matthijs de Ligt, dan Merih Demiral.

Keadaan ini membuka peluang bagi salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah untuk meninggalkan Juve pada bursa transfer musim panas 2019. Merih Demiral dianggap sebagai pemain dengan kemungkinan tertinggi untuk hengkang meskipun baru direkrut dari Sassuolo.

Dilansir dari Football Italia, Demiral saat ini dikabarkan masuk dalam incaran AC Milan yang sedang berusaha memperkuat lini belakang mereka. Dalam beberapa waktu terakhir Rossoneri dikabarkan mengincar Dejan Lovren dari Liverpool dan Eric Bailly dari Manchester United.

Marco Giampaolo selaku pelatih baru Milan telah mengajukan permintaan kepada manajemen klubnya untuk memulai proses negosiasi dengan Juve terkait Demiral. Namun La Vecchia Signora diklaim memasang harga 40 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Walau demikian, Juve dikabarkan dapat melepas Demiral ke Milan sebagai pemain pinjaman dengan adanya opsi pembelian. Kontrak itu dapat disetujui apabila Bianconeri tetap memiliki opsi prioritas untuk menentukan masa depan Demiral apabila ada klub lain yang ingin mendatangkannya dari Milan di masa depan. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?