DBAsia News

AC Milan Incar Serge Gnabry

Serge Gnabry


DBasia.news –  Arsenal barangkali menyesal telah melepas Serge Gnabry ke Werder Bremen tiga tahun silam. Perkembangannya setelah itu sangat besar.

Gnabry yang kini memperkuat ​Bayern Munchen terus mengalami perkembangan pesat. Sejauh ini, dirinya telah memainkan 31 pertandingan dan berhasil mencetak sembilan gol.

Meningkatnya performa dari pemain yang berposisi sebagai sayap kanan maupun kiri tersebut, membuat Gnabry masuk ke dalam skuat timnas Jerman asuhan Joachim Loew untuk melakoni kualifikasi Euro 2020.

Meningkatnya performa dari sosok pemain berusia 23 tahun ini, juga membuat dirinya langsung menjadi incaran salah satu klub asal ​Serie A, ​AC Milan. Bahkan, keseriusan Rossoneri untuk bisa menggaet Gnabry sudah terlihat jelas kala menurut lansiran dari ​Football Italia, pihak klub sudah memantau aksinya melalui pemandu bakat di laga Jerman melawan Belanda.

Namun, mengingat Rossoneri setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro bila ingin menggaet Gnabry dari Allianz Arena, Gennaro Gattuso harus mengobarkan menjual antara kedua pemainnya yaitu Suso atau Hakan Calhanoglu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?