DBAsia News

AC Milan Incar Matija Nastasic

Matija Nastasic

DBasia.news –  AC Milan sangat fokus di bursa transfer musim panas dalam mendatangkan sejumlah pemain baru. Klub berusaha memberikan skuat terbaik untuk pelatih anyar, Marco Giampaolo.

Dalam beberapa waktu terakhir Rossoneri dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru. Setelah gagal mendatangkan Ozan Kabak yang memilih untuk bergabung dengan Schalke, Milan dikaitkan dengan kemungkinan untuk merekrut Dejan Lovren dari Liverpool.

Namun, dilansir dari Football Italia, Milan kini mengubah keputusan mereka untuk mencoba merekrut Lovren karena valuasi yang ditetapkan oleh Liverpool terlalu tinggi. Hal ini membuat tim yang bermarkas di San Siro itu mencoba untuk mendatangkan pemain Schalke, Matija Nastasic.

Mantan pemain Manchester City itu sudah pernah tampil dalam kompetisi Serie A ketika membela Fiorentina pada musim 2011/12. Nastasic lebih muda dari Lovren dan dianggap dapat didatangkan dengan nilai transfer yang lebih rendah, aspek yang menarik bagi Milan mengingat mereka masih perlu memperbaiki kondisi keuangan mereka untuk menghindari sanksi lanjutan dari UEFA terkait pelanggaran peraturan FFP. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?