DBAsia News

AC Milan Gagal Raih Kemenangan atas Sassuolo, Pioli Sebut Ada Kesalahan Teknis

DBasia.news –  Laga antara AC Milan melawan Sassuolo di Stadion San Siro, pada Minggu (15/12) berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Stefano Pioli menyebutkan bahwa penyebab AC Milan gagal meraih kemenangan dalam pertandingan itu karena adanya kesalahan teknis yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Kami membuat kesalahan teknis dan itu terbukti membuat kami kehilangan poin. Seharusnya kami bisa meningkatkan level kami hingga bisa tampil lebih baik lagi. Saya pikir kami kurang memiliki tekad kuat,” kata Pioli seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (16/12/2019).

“Saya akui para pemain memang bekerja keras untuk mengejar bola. Namun faktanya sejumlah peluang kami tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.” tambahnya.

Pada pertandingan melawan Sassuolo, AC Milan memang memiliki sejumlah peluang emas. Bahkan Theo Hernandez sempat mencetak gol namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Franck Kessie terjebak di posisi offside.

Selain menyebut anak asuhnya melakukan kesalahan teknis, Pioli pun memuji permainan dari Sassuolo. Menurutnya anak asuh dari Roberto De Zerbi bermain sangat taktis dan memiliki pertahanan baik.

“Sassuolo adalah tim yang bagus, mereka membuat kami sangat kesulitan. Sassuolo bermain dengan garis pertahanan yang sangat tinggi.” tutup Pioli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?