DBAsia News

AC Milan Dituntut Pertahankan Momentum

DBasia.news –  Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, percaya Rossoneri bisa lebih baik lagi.

AC Milan menang 2-1 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Luigi Ferraris.

Genoa berhasil unggul duluan lewat tendangan bebas Lasse Schone di menit ke-41. Gol ini tak lepas dari kesalahan Pepe Reina dalam menangkap bola.

“Ini adalah kemenangan penting, karena beberapa pertandingan terakhir negatif, jadi kami membutuhkan poin. Meskipun demikian, kami dapat dan harus melakukan yang lebih baik. Sudah sewajarnya tekanan sampai ke sebuah tim dengan begitu banyak pemain muda, tetapi kami perlu mendapatkan yang terbaik dari diri kami sendiri,” kata Bonaventura.

Dalam pertandingan itu, Bonaventura yang baru pulih dari cedera panjang, jadi starter dan bermain selama 81 menit. Itu adalah pertama kalinya ia jadi starter sejak Oktober 2018.

“Sangat sulit untuk absen lama, saya tidak sabar untuk kembali dan bermain, tetapi saya bekerja sangat keras, lutut baik-baik saja dan itu bukan hanya masalah mendapatkan waktu bermain dan saya akan lebih baik dari sebelumnya.”

“Pemain dengan pengalaman lebih banyak harus mengangkat suara mereka dan membuat diri mereka didengar, tetapi semua orang di sini mengambil tanggung jawab dan melangkah. Kami berhasil membalikkan keadaan hari ini, tetapi kami harus melakukan yang lebih baik. Kemenangan akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri dan kami dapat bekerja dalam latihan untuk berkembang,” Bonaventura menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?