DBAsia News

AC Milan dan Inter Milan Bidik Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez


DBasia.news –  Media Spanyol yang bermarkas di Catalunya, Sport-English, mengklaim jika dua klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, mengincar penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez.

Inter dan Milan ingin menambah kekuatan di area sayap serangan. Pedro, 31 tahun, memiliki profil yang ideal karena memiliki kualitas bermain dan sarat pengalaman, baik di level klub atau internasional.

Kontrak Pedro dengan Chelsea berakhir tahun depan. Kendati demikian, tidak akan mudah bagi kedua klub tersebut mendatangkan Pedro karena larangan transfer Chelsea dari FIFA. The Blues masih melakukan banding atas larangan tersebut.

Sanksi diberikan karena Chelsea melanggar aturan merekrut pemain di bawah umur yang diperbolehkan dan dilarang mendaftarkan pemain baru di dua periode bursa transfer. Situasi itu akan memengaruhi kebijakan transfer mereka jelang musim panas 2019.

Pedro punya banderol 25 juta euro di Transfermarkt. Namun, apabila mereka bersedia menjualnya, harga Pedro bisa melebihi 25 juta euro dan ada di kisaran harga 40-50 juta euro. Pedro sudah bermain di Chelsea sejak tahun 2015 setelah sebelumnya membela Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?