DBAsia News

AC Milan Bidik Patrik Schick

DBasia.news – Diam-diam AC Milan ternyata tertarik merekrut striker RB Leipzig yang dipinjamkan oleh AS Roma, Patrik Schick.

Terancam kehilangan striker veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic pada musim depan, I Rossoneri memang terus dikaitkan dengan rencana memboyong penyerang baru untuk mengisi lini depan mereka.

Menurut pemberitaan terakhir dari Calciomercato.it, ada beberapa nama penyerang yang menjadi kandidat kuat untuk menggantian penyerang asal Swedia tersebut musim depan.

Kandidat utama yang kabarnya sangat diinginkan oleh I Rossoneri adalah pemain muda dari Real Madrid, Luka Jovic yang performanya terbilang mengecewakan di musim pertamanya.

Milan siap menawarkan solusi agar penyerang Serbia itu bergabung dengan mereka dan berduet dengan mantan rekan setimya di Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Namun, belum tentu Los Blancos akan setuju melepas striker muda tersebut karena memang sang pemain baru menikmati musim pertamanya di Los Blancos. Jika memang rencana pertama itu tidak sukses, alternatif lain dari Milan adalah Patrik Schick yang saat ini dipinjamkan oleh Roma ke RB Leipzig dan juga penyerang muda Argentina Alfredo Gaich.

Schick bisa jadi kandidat terkuat kedua karena meskipun bisa dibilan terbuang oleh Roma, namun performa dari Schick dengan Leipzig bisa dibilang cukup menjanjikan.

Dengan potensi kedatangan Ralf Rangnick yang saat ini juga menjabat sebagai direktur di Red Bull, striker Republik Ceko itu bisa berminat untuk mengikitu jejak Rangnick ke I Rossoneri musim depan.

Meskipun sebenarnya Schick mengaku ingin bertahan dengan Leipzig, namun klub asal Bundesliga itu masih kesulitan membayar opsi pembilan yang diminta oleh Roma.

Tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut terakhir disebut masih berusaha mendapatkan diskon dari klub asal ibukota Italia tersebut.

Milan bisa memanfaatkan situasi itu dan mencari kesepatakan dengan Roma agar bisa memboyong Schick musim panas nanti. Striker berusia 25-tahun itu sebenarnya memiliki pengalaman yang cukup di Serie A, karena sebelum bermain di Roma dirinya sudah sempat memperkuat Sampdoria.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?