DBAsia News

AC Milan Bakal Pinjamkan Donnarumma ke Klub Lain

Gianluigi Donnarumma

DBasia.news – Diberitakan Calciomercato, AC Milan akan meminjamkan Donnarumma ke klub lain pada Januari 2019. Bukan Gianluigi Donnarumma tentunya, melainkan Antonio Donnarumma yang notabene kakak Gianluigi.

Sinar Gianluigi Donnarumma tidak meredup meski AC Milan memboyong Pepe Reina pada awal musim ini. Meski Reina jelas lebih unggul dari segi pengalaman, namun kenyataanya Donnarumma tetap menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso di bawah mistar gawang.

Gianluigi Donnarumma akan mencatatkan penampilan ke-100 di Serie A berturut-turut bila tampil pada laga kontra Torino. Jumlah dan konsisitensi itu menjadi indikasi Donnarumma punya masa depan cerah di AC Milan.

Namun, situasi berbanding terbalik dialami sang kakak, Antonio Donnarumma. Diboyong dari Asteras Tripoli pada bursa transfer musim panas 2017, Donnarumma senior masih kesulitan tampil di tim utama. Sejauh ini, catatan penampilannya masih nihil.

Tidak heran, Antonio Donnarumma mulai mencari destinasi anyar. Menurut Calciomercato, pemain 28 tahun tersebut kemungkinan akan melanjutkan karier di Yunani. Itu merupakan tempat yang ideal karena sebelumnya sang pemain sudah pernah berlaga di sana.

AC Milan berpeluang memangkas jarak dengan peringkat ketiga, Inter Milan, asalkan mampu menumbangkan Torino. Saat ini, kedua tim berjarak empat poin. Peluang Il Diavolo Rosso mewujudkan hal itu cukup besar karena akan bermain di depan publiknya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?