DBAsia News

AC Milan Alihkan Buruan kepada Manolo Gabbiadini

Manolo Gabbiadini

DBasia.news – Pencarian AC Milan dalam mencari penyerang baru masih berlanjut di bursa transfer musim dingin. Pasca mendapatkan Lucas Paqueta dari Flamengo, Milan mengincar Luis Muriel.

Akan tapi, ada perubahan signifikan dalam perburuan itu. Muriel lebih condong menuju Fiorentina. ​Milan pun beralih ke buruan lainnya. Kabarnya, menurut ​Football-Italia, Leonardo, Direktur Olahraga ​Milan, tertarik mendatangkan Manolo Gabbiadini.

Striker berusia 27 tahun berasal dari Italia. Sebelum bermain untuk Southampton, Gabbiadini pernah memperkuat Atalanta, Cittadella, Juventus, Bologna, Sampdoria, dan Napoli. Gabbiadini jadi alternatif ideal bagi ​Milan.

Kehadirannya bisa jadi pesaing untuk Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone dalam persaingan merebutkan tempat di lini depan. Tapi tidak mudah mendapatkannya.

Southampton hanya ingin menjual Gabbiadini seharga 15 juta euro. The Saints tidak menerima opsi peminjaman selama semusim tanpa opsi permanen di akhir musim, atau kewajiban bagi klub lain membelinya.

Proposal itu bisa menyulitkan Milan karena mereka tak bisa lagi mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain dengan adanya FFP (Financial Fair Play). Apalagi, Milan kabarnya ingin mempermanenkan kontrak Gonzalo Higuain dan Tiemoue Bakayoko.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?