DBAsia News

Abaikan Rumor Transfer, Courtois Fokus ke Piala Dunia

Thibaut Courtois

IDNGoal.news, Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia untuk saat ini tak mau mempedulikan rumor transfer yang berkembang dan memilih fokus membela Belgia di Piala Dunia 2018.

Courtois sempat gencar digosipkan tengah menuju pintu keluar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Kubu The Blues memilih tak menggelar negosiasi perpanjangan kontrak yang sedianya berakhir pada tahun depan.

Namun Courtois menegaskan bahwa rumor soal masa depannya di Chelsea tak bakal mengganggu performa dirinya kala mengawal gawang Belgia di Rusia nanti.

“Saya pikir saya membuktikan di Chelsea dalam dua bulan terakhir bahwa saya tak peduli akan spekulasi,” ujar Courtois seperti dikutip Sky Sports.

“Saya mengatakan apa yang harus dikatakan tentang hal tersebut. Sekarang saya fokus ke Piala Dunia. saya pikir penampilan saya sudah membuktikannya,” lanjut pemain 25 tahun itu.

Antara Liverpool dan Madrid

Courtois sendiri kabarnya tengah menjadi rebutan dua klub yang menjadi finalis Liga Champions musim kemarin, Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool memang tengah mencari pengganti Loris Karius yang melakukan dua blunder fatal di partai final tersebut.

Sementara El Real sejak lama selalu diklaim menginginkan kehadiran kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?