DBAsia News

3 Klub Eropa Rebutkan Philipp Max

Philipp Max

DBasia.news –  Philipp Max, bek kiri FC Augsburg, cukup banyak dilirik klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas. Sampai saat ini, ada tiga klub besar yang mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Sebagaimana dilansir Express, ketiga klub itu adalah Barcelona, Liverpool, dan Newcastle United. Ketiganya membutuhkan bek kiri yang dapat menjadi pelapis sekaligus menjadi pesaing kompetitif bagi bek kiri utama tim.

Max, yang punya banderol 18 juta poundsterling, bisa menjadi pesaing sepadan Andrew Robertson di Liverpool. The Reds tak punya bek kiri andal setelah Robertson dan pasca kepergian Alberto Moreno, meski faktanya Joe Gomez dan James Milner bisa bermain di sana.

Hal yang sama juga berlaku di Barcelona. Jordi Alba tidak punya pelapis setelah Lucas Digne pergi. Barca sedianya punya Marc Cucurella yang dibeli kembali dari Eibar, namun, ia langsung dipinjamkan lagi ke Getafe.

Sementara di Newcastle sudah ada Paul Dummett yang dapat dilapis Achraf Lazaar dan Matt Ritchie. Ketiganya menginginkan hal yang sama. Sedangkan bagi Max, musim panas ini bisa jadi kesempatan besar baginya bertualang di negeri baru setelah empat tahun bermain di Augsburg.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?