DBAsia News

10 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia karena Kebakaran di Pusat Latihan Flamengo

Pusat Latihan Flamengo


DBasia.news –  Belum selesai duka yang menyelimuti kabar meninggalnya striker Cardiff City, Emiliano Sala, kini sepak bola dunia kembali berduka karena insiden yang dialami klub Brasil, Flamengo.

Dilaporkan oleh ​BBC, terjadi kebakaran hebat di pusat latihan klub pada Jumat pukul 05.00 pagi hari waktu setempat. Ironisnya, kebakaran di Urubu’s Nest, sebutan untuk pusat latihan Flamengo, justru melanda akomodasi tempat para pemain menginap. Seluruh bangunan di Vargem Grande, yang berlokasi di tepi barat kota Rio de Janeiro, disebut habis dimakan api.

Masih belum jelas siapa yang tinggal di bangunan tersebut kala kebakaran terjadi, namun, pihak berwajib dan pemadam kebakaran dikabarkan telah mengamankan setidaknya 10 mayat dari bangunan tersebut. Beberapa pihak percaya bahwa para korban adalah anggota tim junior Flamengo yang memang umumnya tinggal di Urubu’s Nest.

Penyebab kebakaran sendiri masih belum diketahui, namun yang jelas, tragedi ini jelas mengganggu persiapan Flamengo untuk melawan Fluminese pada Sabtu (9/2) WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?