DBAsia News

Membahas Nasib Masa Depan Gabriel Barbosa

DBasia.news –  Menurut laporan dari Rodolfo Landim, Presiden Flamengo, nasib masa depan Gabriel Barbosa akan ditentukan selepas Piala Dunia Antarklub.

Masa depan Gabigol hingga saat ini masih diliputi oleh misteri. Pasalnya usai masa peminjamannya di Flamengo di akhir tahun ini, dam Inter Milan sama sekali tak berniat untuk memulangkannya.

Flamengo sendiri sebenarnya berniat untuk mempermanenkan status sang pemain namun hingga kini Gabigol belum menerima tawaran tersebut meski pihak La Beneamata sudah memberikan lampu hijau.

“Flamengo sudah melangkah cukup jauh dalam negosiasi dengan Inter dan kami memiliki kesepakatan awal tentang nilai Gabigol. Kami perlu berbicara dengannya, dan kami memulai pembicaraan, tetapi saat ini tidak ada kesepakatan,” kata Landim kepada Torcedores.

“Kami memutuskan untuk berbicara lagi di akhir musim dan akhir musim sekarang akan berakhir dengan Piala Dunia Antarklub.”

“Gabigol akan lebih bisa menjawab pertanyaan ini daripada saya. Kami tertarik untuk mempertahankannya di sini. Ketika Anda memutuskan, Anda tidak hanya memutuskan pada saat itu, tetapi juga berkaitan dengan masa depan, sehubungan dengan karier yang ingin Anda miliki. Itu akan tergantung padanya, tapi kami belum berbicara dengannya tentang keputusan yang pasti,” Landim menambahkan.

Sejak gabung Flamengo pada 2019, sang bomber telah mencatatkan 58 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 43 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?