DBAsia News

Zola Sebut Dua Pemain Chelsea Yang Paling Menderita Di Bawah Arahan Sarri

DBasia.news – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola menyebut Eden Hazard dan Willian sebagai pemain yang cukup kesulitan di bawah arahan manajer Maurizio Sarri karena metode latihannya yang membosankan.

Zola bekerja sebagai asisten selama Sarri menjabat sebagai pelatih The Blues untuk satu musim. Mereka berhasil memenangkan Liga Europa dan finis di empat besar Premier League, tapi Sarri memutuskan untuk pergi ke Juventus.

Musim tersebut memang tidak terlalu sempurna untuk Sarri, di mana para fans banyak memberikan kritikan akan tetapi dalam hal hasil tak perlu diragukan lagi bahwa pelatih asal Italia itu memiliki prestasi yang menggembirakan.

Meski itu menjadi satu-satunya musim bagi Sarri di sepakbola Inggris, dia mampu finis dengan rasio kemenangan mengagumkan 61,9% dan satu trofi atas namanya.

Namun, teknik latihannya yang berulang-ulang dan membosankan tampak menghambat kreativitas di Chelsea, dengan Zola mengakui bahwa bakat untuk mengubah arah permainan menjadi mati di era Sarri.

“Mereka adalah pemain berbakat, seperti Hazard dan Willian, pemain yang tahu bagaimana memenangkan pertandingan dengan caranya sendiri, tapi mereka kesulitan karena jenis latihan yang kami lakukan, tapi itu diperlukan bagi yang lain,” kata Zola kepada beIN Sports.

“Saya akan jujur bahwa mereka adalah pemain brilian sehingga mereka bosan, kendati demikian mereka terus melakukannya dan itulah alasan mengapa ketika semua orang jatuh, kami terus naik menjelang akhir,” imbug Zola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?