DBAsia News

Zinedine Zidane Yakin Raul akan Jadi Pelatih Real Madrid Kelak

DBasia.news –  Zinedine Zidane merestui mantan rekan setimnya, Raul Gonzalez, untuk jadi pelatih Real Madrid di masa depan.

Raul Gonzalez saat ini masih melatih Real Madrid Castilla. Waktunya untuk terus mengembangkan kariernya pun masih panjang mengingat ini merupakan tahun pertamanya menjadi pelatih.

Hal ini pun menumbuhkan rasa optimistis tinggi dari Zinedine Zidane. Ia percaya bahwa mantan rekannya itu bisa menggantikan sosoknya sebagai pelatih Los Blancos di masa depan.

“Saya pernah bermain untuk waktu yang lama bersamanya dan dia adalah sosok yang sangat penting untuk klub. Saya yakin dia akan menjadi pelatih Madrid suatu hari nanti. Dia masih punya banyak waktu untuk terus belajar bersama tim Castilla dan kita semua tahu bagaimana pengaruhnya untuk klub,” kata Zidane seperti dilansir AS, Rabu (30/10/2019).

Bukan hanya pelatih asal Prancis yang berujar demikian. Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, juga sempat berkata bahwa pemain yang akrab dengan nomor punggung tujuh itu layak mengikuti jejak Zidane.

Jika nantinya Raul benar-benar menjadi pelatih El Real, ia berarti melanjutkan tradisi klub dalam beberapa musim terakhir. Ya, Zidane sebelum menangani Luka Modric dkk adalah pelatih tim Castilla.

Hal yang sama juga dialami Santiago Solari. Sebelum menggantikan posisi Julen Lopetegui tahun lalu, statusnya adalah pelatih tim Castilla.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?