DBAsia News

Zinedine Zidane Tidak Mempermasalahkan Selebrasi Gareth Bale

DBasia.news –  Selebrasi Gareth Bale saat merayakan kelolosan timnas Wales ke Piala Eropa 2020 menuai banyak kecaman dan menyinggung Real Madrid. Namun, lain halnya dengan sang pelatih, Zinedine Zidane yang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Zidane juga mengatakan kalau tidak aka nada hukuman untuk Bale saat kembali ke Madrid.

Seperti dilansir dari Marca, Zinedine Zidane memilih untuk mengabaikan selebrasi kontroversial Gareth Bale. Sang pemain akan disambut seperti biasa dan diberi ucapan selamat atas kesuksesan timnas Wales lolos ke Piala Eropa 2020.

Soal kesempatan bermain, masih dari Marca, Gareth Bale juga tak akan mendapatkan perlakuan lebih keras. Eks pemain Tottenham Hotspur itu akan berlatih dan berhak tampil dalam pertandingan bila tak dalam kondisi cedera.

Di mata Zinedine Zidane, selebrasi kontroversial bersama timnas Wales bukanlah yang terparah. Dia sepertinya lebih tersinggung oleh ulah lain sang bintang. Pada April, sang winger menolak pulang bersama tim dari Vallecas. Lalu, dia memilih bermain golf ketimbang mempersiapkan diri untuk laga pramusim melawan Tottenham Hotspur.

Hubungan kurang harmonis antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale sudah bukan rahasia. Sang pelatih dikabarkan memang tak menginginkan sang pemain. Pada akhir musim 2017-18, pelatih asal Prancis tersebut meminta Madrid menjual sang winger. Namun, Presiden Florentino Perez menolaknya. Pada akhirnya, justru sang pelatih yang pergi dan disusul Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?