DBAsia News

Zinedine Zidane Nilai Real Madrid Layak Menang di Derby Madrid

DBasia.news –  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya pantas mendapatkan tiga poin dari hasil imbang tanpa gol Madrid pada Sabtu, dalam lanjutan laga LaLiga bertajuk Derby Madrid.

“Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Saya harus memberi selamat kepada para pemain karena kami solid sekali lagi, kami menjaga clean sheet dan kami terlihat dalam kondisi yang baik untuk bertahan. Kami tidak memiliki sedikit di bagian atas tetapi kami sedang mengusahakannya, “kata orang Prancis.

“Ketika 0-0, Anda selalu dapat mengambil lebih banyak risiko, tetapi kami fokus pada hal itu dan saya yakin kami akan mewujudkannya. Kami menghadapi oposisi yang mencoba untuk menahan semua opsi serangan kami. Kami bisa mengambil ketiga poin hari ini.”

Tentang Eden Hazard:

“Anda harus mendukungnya. Ia melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tidak menciptakan banyak peluang tetapi kami harus terus melakukan hal ini. Kami harus fokus pada pekerjaan yang kami lakukan sebagai tim di tim. nada.”

Intensitas tim:

“Kami tahu betapa pentingnya membawa intensitas ke setiap pertandingan, tetapi hari ini kuncinya adalah soliditas kami. Itu adalah tim Real Madrid yang sangat kuat. Mereka tidak menciptakan peluang tunggal melawan kami dan itu penting. Kami kehilangan sesuatu dalam serangan, kami harus membuat sedikit lebih banyak. Kami pergi dengan senang karena kami telah mengambil poin dan kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. “

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?