DBAsia News

Zinedine Zidane Berharap Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid

DBasia.news – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Sergio Ramos akan mengakhiri kharirnya bersama Los Blancos.

Pemain tim nasional Spanyol itu saat ini sedang merundingkan perpanjangan kontraknya dengan manajemen Los Blancos karena kontraknya saat ini akan habis Juni 2021.

Klub itu memiliki kebijakan untuk hanya menawarkan satu tahun perpanjang kepada para pemain di atas usia 30 tahun, tetapi Ramos ingin ditawari dua tahun lagi dari musim depan.

Zidane ingin klub ini mempertahankan pemain berusia 34 tahun tersebut dan menuntaskan kariernya di ibukota Spanyol tersebut.

“Ramos adalah pemimpin dan kapten kami. Dia menunjukkan kepada kami caranya di lapangan. Dia sudah di sini sejak lama dan dia harus pensiun di sini ,” ujar Zidane dilansir dari Marca

Ramos sudah 644 kali membela El Real  pada segala kompetisi, termasuk 448 di La Liga sehingga membuatnya pemain kelima dalam sejarah klub ini yang paling sering tampil membela Madrid.

Dia cuma butuh satu pertandingan lagi untuk menyamai catatan Santillana yang menempati peringkat keempat paling sering membela Real.

Namun dia membutuhkan dua tahun lagi untuk memecahkan pencapaian tiga teratas, yakni Manuel Sanchis (710), Raul Gonzalez (725) dan Iker Casillas (741).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?