DBAsia News

Zidane Nilai Tak Ada Masalah Sama Sekali dengan Gareth Bale

DBasia.news –  Hubungan Gareth Bale dan para pemain Real Madrid baik-baik saja. Hal itu diutarakan oleh Zinedine Zidane, pelatih Madrid.

Gareth Bale berulah setelah meninggalkan lapangan stadion saat Madrid masih bermain dalam kekalahan 3-4 dari Real Sociedad di Copa del Rey. Di pertandingan itu sendiri, Bale sama sekali tidak dilibatkan.

Itu adalah kali keempat beruntun Gareth Bale tidak masuk skuad El Real, meski sudah pulih dari cedera pergelangan kaki. Terakhir kali Bale bermain adalah saat melawan Unionistas de Salamanca di babak 32 besar Copa del Rey, Januari 2020.

Selain masih kerap diganggu cedera, hubungan kurang harmonis dengan Zidane ditengarai menjadi sebab meredupnya karier Bale di Madrid. Meski demikian, menurut Zidane, Bale tak masuk dalam tim karena masalah taktik.

“Tidak ada masalah dan saya yakin Gareth Bale akan tetap bekerja seperti sebelumnya dan dia akan menjadi bagian dari tim ini. Yang paling penting adalah dia ingin berada di sini, ingin bekerja keras, ingin berlatih,” kata Zidane di Soccerway.

“Ada saat-saat ketika dia tidak disebutkan dalam skuat matchday, tetapi saya tidak akan membaca yang tersirat. Saya mengerti semua orang memiliki sudut pandang, tetapi dia akan menjadi pemain yang akan saya andalkan mulai sekarang hingga akhir.”

“Kami berbicara secara teratur, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang saya katakan kepada para pemain saya di balik pintu tertutup. Gareth Bale belum masuk dalam daftar skuat terakhir karena saya harus memilih. Kami tahu apa yang bisa dia bawa ke tim. Dia harus bugar dan siap dan saya ingin dia dalam kondisi terbaik untuk bermain.”

“Saya harus memilih satu tim, satu regu, dan para pemain berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI. Saya harus memilih para pemain setiap tiga hari. Anda mungkin berpikir ada masalah, tetapi tidak, itu tidak mungkin. Itu jauh dari kebenaran,” Zidane menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?