DBAsia News

Zidane: Madrid Siap Tampil Kapanpun Clasico Digelar

DBasia.news –  Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) resmi menunda laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang sedianya berlangsung pada 26 Oktober 2019 dengan alasan keamanan. Juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane, menyatakan siap untuk bermain kapan pun ditentukan oleh otoritas terkait.

Demonstrasi besar-besaran di Barcelona sebagai imbas kondisi politik menyebabkan laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2019-2020 itu ditunda. Penjadwalan ulang tengah dilakukan oleh RFEF dan LFP selaku operator kompetisi, meski kedua klub mengusulkan digelar pada 18 Desember 2019 di Stadion Camp Nou.

Zinedine Zidane mengatakan, Real Madrid siap untuk bertarung kapan pun jadwal yang ditentukan kelak.

“Kami memiliki sikap sendiri. Kuncinya adalah siap kapan pun kami akan bermain. Ada banyak perdebatan, sebuah hal yang normal, tetapi itu adalah posisi saya. Kami akan siap kapan pun tanggal yang ditentukan orang-orang yang punya kuasa,” tutur Zinedine Zidane.

“Saya punya preferensi sendiri tetapi tidak akan mengungkapkannya. Kami pasti akan beradaptasi dengan jadwal baru kelak. Persiapan kami tidak banyak berubah jika memang tidak akan bermain pekan depan. Kami punya pertandingan penting pekan ini dan yang lebih penting lagi pada tengah pekan. Kami akan siap untuk El Clasico,” papar dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?