DBAsia News

Zidane Akan Pertimbangkan Neymar Usai Final Liga Champions

Zinedine Zidane.

IDNGoal.news, MADRID – Rumor ketertarikan Real Madrid dengan striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, terus berembus kencang. Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, belum mau memberikan komentar apa pun terkait rumor tersebut.

Zidane mengaku Madrid saat ini belum fokus memikirkan pemain yang akan direkrut saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Sebab, mereka masih sibuk mempersiapkan diri untuk melakoni laga-laga penting pada akhir musim ini.

Hal tersebut dilakukan karena Madrid bertekad membukukan catatan yang apik sebelum mengakhiri musim ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka harus meraih kemenangan di final Liga Champions 2017-2018 yang akan digelar pada Minggu 27 April 2018 dini hari WIB di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina.

Setelah melakoni pertandingan penting itu, Zidane mengaku akan membicarakan spekulasi yang beredar luas selama ini. Sebab, menurutnya, perhatian Los Blancos –julukan Madrid– baru akan benar-benar teralihkan ke persiapan musim depan.

“Saya tidak akan membicarakan seorang pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Sebab, masih ada pertandingan yang harus kami hadapi. Ini akan menjadi prioritas kami sekarang,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Minggu (20/5/2018).

“Setelah itu, kami akan membicarakan apa pun yang Anda inginkan, tetapi tidak sekarang. Kami masih harus mempertimbangkan kepentingan setiap pihak lebih lanjut. Kita lihat saja nanti,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

Pembicaraan terkait masa depan Neymar memang terus berembus di sepanjang musim ini. Madrid kabarnya memiliki ketertarikan khusus kepada pemain berpaspor Brasil itu sehingga berencana memboyongnya pada akhir musim nanti.

Tak tanggung-tanggung, dana besar kabarnya siap digelontorkan Madrid untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Dana ini pun kabarnya akan didapatkan dengan menjual beberapa pemain Madrid.

Akan tetapi, langkah Madrid tetap diyakini takkan mudah untuk mendatangkan Neymar meski mereka menyiapkan dana besar. Sebab, PSG diyakini tidak akan melepas pemain bintangnya tersebut semusim setelah kedatangannya ke Stadion Parc des Princes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?