DBAsia News

Zanetti Yakin Inter Kembali Dominan

Javier Zanetti

DBasia.news – Javier Zanetti meyakini bahwa Inter Milan akan kembali menjadi tim yang mendominasi di Serie A dan di kompetisi Eropa dalam waktu dekat. Menurutnya, Luciano Spalletti, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi akan mampu mewujudkan misi tersebut.

Duet antara Spalletti dan Icardi musim lalu mampu membawa Nerrazzuri kembali tampil di ajang Liga Champions. Kehadiran Lautaro Martinez sebagai duet dari Icardi dinilai banyak pihak akan membawa kejayaan kembali ke Giuseppe Meazza.

“Sekarang, Inter telah kembali ke puncak penampilan dan siap kembali menjadi tim yang mendominasi sepak bola Italia dan Eropa dalam waktu dekat. Kembali ke Liga Champions adalah langkah awal yang sangat baik untuk memulai misi tersebut. Namun, perjalanan kami masih sangat panjang,” ungkap Zanetti dikutip dari Football Italia.

“Spalletti mampu melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai pelatih dan saya yakin ia akan membawa kami mewujudkan misi untuk kembali mendominasi. Selain itu, duet Lautaro dan Mauro di lini depan juga akan membawa kami kembali berjaya. Saya yakin Spalletti akan memainkan mereka berdua di banyak pertandingan musim ini,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?