DBAsia News

Yakin Barcelona Bertahan Lama di Liga Champions, Antoine Griezmann Bawa PlayStation ke Portugal

DBasia.news – Striker Barcelona, Antoine Griezmann sangat optimistis timnya dapat melaju jauh hingga fase final Liga Champions 2019-20.

Barcelona saat ini masih berada di fase perempat final. Blaugrana butuh meraih dua kemenangan untuk mewujudkan ambisi Griezmann tersebut.

Hal tersebut tentu tidak akan mudah untuk dilakukan. Delapan tim yang tersisa di turnamen ini memiliki kekuatan yang seimbang.

“Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk memenangkan Liga Champions, tetapi kami memiliki alat untuk mencapainya. Setiap tim memiliki potensi untuk memenangkan satu pertandingan,” kata Griezmann di situs resmi klub.

“Saya memiliki koper yang siap berada di Lisbon hingga 23 Agustus (jadwal final). Saya bahkan telah membawa PlayStation.”

Barcelona akan menantang Bayern Munchen pada Sabtu (15/8) dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Jika menang, mereka sudah ditunggu salah satu dari Manchester City atau Olympique Lyon.

Kekuatan Munchen tentu tak bisa diremehkan karena mereka berstatus juara Bundesliga. Griezmann pun sadar laga ini tidak akan mudah untuk dilalui.

“Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk lolos ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus,” tambahnya.

“Bayern bermain sangat baik, mereka memiliki striker yang hebat, tetapi kami juga memiliki alat untuk memainkan pertandingan yang hebat. Kami harus melihat kekuatan kami dan mencoba untuk lolos.”

Setelah tampil buruk di penghujung LaLiga musim ini, Barcelona memang mencoba bangkit. Permainan Lionel Messi dan kawan-kawan terlihat membaik saat mengalahkan Napoli pada leg kedua babak 16 besar, akhir pekan lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?