DBAsia News

Willian Tidak Ingin Pergi dari Chelsea

Willian

DBasia.news – Willian merespon dengan cepat rumor ketertarikan FC Barcelona kepadanya. Penyerang sayap asal Brasil menegaskan tidak ingin pergi dari klubnya saat ini, Chelsea.

Barcelona sudah beberapa kali melakukan upaya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada musim panas lalu. Namun, tawaran mereka sebesar 30 juta pound plus Malcom ditolak oleh Chelsea.

Sejumlah media menyebutkan bahwa klub asal Katalan itu kembali bergerak untuk memboyong Willian ke Nou Camp pada bursa transfer Januari ini, dengan mereka telah menyiapkan tawaran kedua setelah tawaran pertama mereka ditolak petinggi The Blues.

Mendapatkan peminat seperti Barcelona rupanya tak membuat Willian ingin meninggalkan Chelsea. Setelah laga Premier League kontra Newcastle, yang dimenangi The Blues dengan skor 2-1 dan Willian menjadi penentu kemenangan, eks pemain Shakhtar Donetsk itu menegaskan bahwa dirinya tak punya niatan untuk pergi.

“Masa depan saya ada di Chelsea, saya tidak tahu apa yang Anda (wartawan) bicarakan. Saya tidak membaca surat kabar,” ujar Willian dilansir ​BBC.

Willian juga mengomentari hasil pertandingan antara timnya dan Newcastle.

“Saya pikir itu selalu sulit di Premier League. Kami harus lebih klinis. Hari ini kami tidak bisa melakukan itu tetapi kami memiliki kualitas untuk melakukannya di pertandingan berikutnya,” kata Willian.

“Tapi saya pikir karakter kami bagus dan yang paling penting adalah memenangi pertandingan. Saya mencetak gol yang bagus. Saya menemukan ruang dan meletakkan bola tepat di tempat yang saya inginkan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?