DBAsia News

Willian Lebih Nyaman Bersama Chelsea

Willian

DBasia.news – Willian mengaku lebih nyaman bermain di Chelsea ketimbang di tim nasional Brasil. Menurutnya, gaya bermain Chelsea yang ditangani oleh pelatih anyar, Maurizio Sarri membuatnya lebih bebas menjelajah lapangan.

Willian sempat mengalami masa-masa sulit di Chelsea, tepatnya musim lalu saat dia tak mampu mendapat kepercayaan Antonio Conte. Willian lebih sering mengisi bangku cadangan dan hanya beberapa kali diberi kesempatan bermain.

Kini, bersama Sarri, Willian merasa lebih optimistis. Dia yakin taktik yang dirancang Sarri akan membuatnya lebih banyak mendapat kesempatan bermain. Dia merasa Sarri adalah salah satu pelatih terbaik saat ini.

 

Willian


Saat bermain di Brasil, Willian merasa dibatasi. Menurut Willian, keberadaan Neymar di timnas Brasil membuat pergerakannya terbatas. Neymar sudah dipercaya sebagai pemain yang boleh bebas menjelajah lapangan, kondisi ini membuat Willian harus tetap bertahan di posisinya.

“Saya pikir di Chelsea saya lebih bebas untuk mengubah posisi,” kata Willian di tribalfootball.

“Satu waktu saya bermain di kiri lalu berubah di kanan. Di Brasil lebih statis, saya harus bermain lebih banyak di sisi kanan dan Neymar di sisi kiri, jadi kami tak bisa bertukar posisi. Itulah perbedaannya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?