DBAsia News

Willian Kenakan Nomor 10 di Chelsea

Willian

DBasia.news –  Willian akan mengenakan nomor punggung 10 di Chelsea per musim 2019/20. Nomor itu sebelumnya digunakan oleh Eden Hazard yang saat ini bermain di Real Madrid.

Willian, 30 tahun, mengaku diberi tawaran oleh The Blues untuk mengenakan nomor punggung yang tak bertuan pasca kepergian Hazard. Tanpa tedeng aling-aling eks pemain Anzhi Makhachkala itu menerimanya.

“Saya diberi tawaran jersey nomor 10 jelang musim baru dan saya akan menerimanya,” ucap Willian, disadur dari Standard Sport.

Pergantian nomor itu baru sekali terjadi kepada Willian, sebab sejak 2013, dia selalu mengenakan nomor punggung 22 di Chelsea. Sementara itu, Christian Pulisic yang sempat mengenakan nomor punggung 24 bisa berubah menjadi 22 saat musim bergulir nanti.

Seyogyanya, nomor punggung 10 itu, diyakini oleh Standard Sport, akan menjadi nomor punggung yang dijanjikan untuk Callum Hudson-Odoi dalam urusan pembicaraan kontrak. Tapi dengan ditunjuknya Willian sebagai pengguna baru, maka Chelsea akan menawarkan opsi lain kepada pengguna nomor punggung 20 itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?