DBAsia News

Willian dan Olivier Giroud Diharapkan Meneken Kontrak Baru di Chelsea

DBasia.news – Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap Willian dan Olivier Giroud memperpanjang kontraknya.

Chelsea terancam kehilangan dua pemainnya yakni Willian dan Olivier Giroud. Kedua pemain tersebut akan habis durasi kontraknya pada akhir musim ini.

Frank Lampard tidak ingin Willian dan Giroud angkat kaki. Ia menilai, ketika kompetisi sedang libur seperti saat ini adalah waktu yang tepat untuk membujuk Willian dan Giroud bertahan.

“Masih belum pasti apakah pertandingan akan dimulai kembali. Kami punya pemain-pemain penting yang akan habis masa kontraknya. Jadi, itu adalah sesuatu yang saya perhatikan,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

“Pemain-pemain yang kontraknya akan habis adalah pemain hebat. Sebenarnya, mereka masih memiliki banyak perasaan untuk Chelsea.”

“Tentu saja, mereka akan khawatir soal diri sendiri dalam bagaimana sistem pelatihan saat ini. Selain itu, bagaimana jika pramusim terlalu terburu-buru. Mereka harus memastikan baik-baik saja.”

Kabar terbaru menyatakan, Chelsea dan Olivier Giroud memasuki tikungan terakhir sebelum mencapai kesepakatan. Sementara itu, Willian masih enggan meneken kontrak anyar yang diajukan The Blues.

Pemain asal Brasil tersebut ingin mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim. Adapun, Chelsea hanya bersedia menawarkan dua musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?