DBAsia News

Wijnaldum Sebut PSG Mirip Dengan Liverpool

DBasia.news – Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Georginio Wijnaldum. Sang pemain menyebut, kalau gaya permainan PSG mirip-mirip dengan Liverpool.

PSG kembali mendatangkan pasukan baru. Dia adalah Georginio Wijnaldum yang didatangkan dari Liverpool.

Pemain berpaspor Belanda itu habis kontraknya bersama The Reds pada akhir Juni kemarin. Wijnaldum tidak memperpanjangnya, yang akhirnya dapat pergi dengan status free transfer.

PSG mengikat Wijnaldum dengan kontrak sampai tahun 2024. Pemain berusia 30 tahun itu diyakini bakal langsung mengisi skuad utama.

Dilansir dari Marca, Georginio Wijnaldum mengaku senang bergabung dengan PSG. Dirinya mencari tantangan baru.

“PSG begitu menginginkan saya dan kami punya misi untuk memenangi setiap kompetisi. Apalagi, PSG merupakan klub yang cepat perkembangannya,” ujar Wijnaldum.

“Maka ketika PSG datang, saya langsung mengiyakan,” sambungnya.

Georginio Wijnaldum menjelaskan, dirinya tidak bakal terlalu kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan PSG. Sebab menurutnya, PSG dan eks klubnya Liverpool punya cara bermain yang mirip!

“Di Liverpool, saya bermain sepakbola menyerang dan itu cocok untuk saya,” jelasnya.

“Dan PSG, adalah tim yang juga bermain mirip seperti itu,” lanjutnya.

Georginio Wijnaldum sudah memperkuat Liverpool selama lima tahun, dari 2016 sampai 2021. Gelandang tengah ini mengemas 237 penampilan di seluruh kompetisi dengan catatan 22 gol dan 16 assist.

Wijnaldum turut membawa Liverpool menjuarai titel Liga Inggris dan Liga Champions. Mampukah dia kembali menorehkan kenangan manis bersama PSG?

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?