DBAsia News

Ronald Koeman Ingin Datangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool

DBasia.news – Manajer anyar Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Koeman mendapatkan tugas penting dari petinggi Barcelona untuk mengembalikan kejayaan klub katalan tersebut.

Sepanjang musim 2019-2020, Barca tidak meraih satu gelar pun di bawah asuhan Quique Setien. Alhasil Koeman didatangkan  dengan misi perubahan. Demi merealisasikan targetnya, eks juru taktik tim nasional Belanda ini merenovasi skuatnya.

“Koeman ingin gelandang Liverpool itu memainkan peran utama di timnya,” demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/9).

Sang manajer tak asal mengarahkan radar. Ia sangat mengenal sosok Wijnaldum. Mereka pernah bekerjasama di timnas Belanda. Saat membesut De Orange, Koeman menjadikan Wijnaldum sebagai pengisi starting xi. Kontrak eks Newcastle United di Liverpool hingga Juni 2021.

Tersisa setahun lagi. Hingga kini, kedua kubu belum melakukan penandatangan perpanjangan kerjasama. Barca siap memantafaatkan momentum tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?