DBAsia News

Wenger: Saya Akan Kembali pada 2019

Arsene Wenger

DBasia.news – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan indikasi akan kembali menangani sebuah tim pada awal tahun depan. Namun, Wenger memastikan dirinya tidak akan kembali ke Inggris.

Wenger meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu setelah 22 tahun menjadi manajer klub berjulukan The Gunners tersebut. Wenger sempat dikaitkan dengan Real Madrid untuk menjadi suksesor Julen Lopetegui, tetapi dia memastikan tidak akan bekerja sampai akhir tahun ini.

“Tentu saja pada awal 2019. Saat ini saya menikmati istirahat dan banyak menyaksikan sepak bola,” ujar Wenger.

“Saya mengatakan beberapa kali mungkin jalan terbaik tidak kembali ke Inggris karena saya menghabiskan banyak waktu di klub yang sama, meskipun rasanya aneh pergi ke tempat lain.”

“Namun saat ini saya tidak bisa mengatakan kepadamu soal masa depanku karena saya pun tidak tahu. Saya tidak tahu di mana saya akan berada. Saya akan berada di satu tempat tetapi tak tahu di mana,” tambahnya.

Sepanjang kariernya sebagai manajer, Wenger pernah menangani beberapa klub. Selain Arsenal, dia pernah menangani Nagoya Grampus (Jepang), AS Monaco, AS Nancy dan Cannes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?