DBAsia News

Wejangan dari Jose Mourinho agar Frank Lampard Sukses Jadi Pelatih

DBasia.news –  Frank Lampard melatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri musim ini. Lampard masih kesulitan menjaga konsistensi bermain The Blues.

Sebab, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut harus rela duduk pada peringkat ke-11 ajang Premier League, usai hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan.

Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih yakin Lampard bisa menemukan kesuksesan di sana. Mourinho beranggapan seperti itu karena menilai pengalaman yang dimiliki pelatih asal Inggris tersebut dapat membantunya.

“Berbicara terkait karier kepelatihannya, Lampard berpengalaman melatih Derby County selama satu tahun dengan menunjukkan kualitas yang baik. Kini, dirinya menjabat sebagai pelatih Chelsea,” ujar Mourinho dikutip dari ​Sky Sports.

“Dia sudah bermain di ajang-ajang besar, seperti Champions League, UEFA Super Cup. Jadi, Lampard telah mempunyai pengalaman untuk menangani ajang tersebut dan harus tumbuh dengan pengalaman yang dimiliknya. Saya percaya dia bisa (sukses di Chelsea) karena mempunyai banyak pengalaman,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?