DBAsia News

Wanda Nara Siap Perkarakan Adik Mauro Icardi ke Ranah Hukum

Wanda Nara


DBasia.news –  Kesabaran Wanda Nara kepada adik Mauro Icardi tampak telah berakhir. Adik penyerang Inter Milan dinilai terlalu banyak melakukan provokasi dan Wanda siap membawa masalah itu ke ranah hukum.

Hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan telah membaik. Penyerang asal Argentina tersebut sudah bermain serta mencetak gol untuk I Nerazzurri.

Akan tetapi, hubungan Mauro Icardi dengan keluarganya justru memanas. Terutama antara Wanda Nara dengan adik perempuan Icardi yang bernama Ivana.

Ivana dianggap memperkeruh suasana lewat unggahan di akun media sosialnya. Secara tidak langsung, Ivana menyalahkan Wanda Nara yang berperan sebagai agen sekaligus istri kakaknya.

Wanda Nara pun akhirnya memutuskan untuk mengambil jalur hukum terhadap adik Mauro Icardi itu. Wanda bakal menuntut Ivana yang dianggap mencari perhatian.

“Menanggapi serangan di Ivana Icardi, Wanda Nara mengumumkan bakal menuntutnya akibat sikap selama beberapa bulan belakangan. Ivana berkali-kali merusak nama Wanda,” tulis pernyataan resmi Wanda Nara.

“Terutama, Ivana menggunakan masalah Mauro Icardi untuk menjadi peluang meraih keuntungan. Baik melalui sikap, hingga tuduhan serius yang bisa diidentifikasi.”

“Wanda Nara juga meminta Ivana untuk tidak menggunakan persona keluarga Mauro Icardi untuk meraih perhatian media dan keuntungan finansial lainnya,” lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?