DBAsia News

Wanda Nara Berharap Mauro Icardi segera Teken Kontrak Baru dengan Nerazzurri

Mauro Icardi

Masalah kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan yang sudah berlarut-larut dibicarakan diharapkan oleh sang agen pemain, Wanda Nara, segera berakhir.

Negosiasi perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan telah berjalan cukup lama. Padahal, kedua belah pihak sama-sama terbukti ingin melanjutkan kerja sama.

Gaji menjadi jurang pemisah antara Mauro Icardi dengan Inter Milan. La Beneamata ditengarai tidak bersedia memberikan gaji 8,5 juta euro (Rp 137 miliar) per tahun sesuai permintaan Icardi.

Wanda Nara selaku agen Mauro Icardi menemui petinggi Inter Milan pada Jumat lalu. Media-media di Italia menilai pertemuan itu bakal menghasilkan keputusan final.

Kini, Wanda Nara mengungkapkan pertemuan berjalan lancar. Mantan istri Maxi Lopez itu berharap Mauro Icardi bisa segera meneken kontrak anyar di Inter Milan.

“Saat ini, kami belum membuat perjanjian untuk mengatur pertemuan dengan Inter Milan. Namun, segalanya berjalan dengan lancar,” tutur Wanda Nara kepada Tuttomercatoweb.

“Apakah ada pertemuan untuk membahas kontrak dengan Inter Milan pada pekan ini? Kami berharap hal ini bisa terjadi dan Mauro Icardi menandatangi kontrak,” imbuhnya.

Sejumlah sumber menyebutkan Inter Milan akhirnya bersedia memberikan gaji yang diminta oleh Mauro Icardi. Namun, I Nerazzurri ingin menghapus klausul pelepasan sang pemain.

Maklum, klausul pelepasan membuat Inter Milan rawan kehilangan Mauro Icardi. Apalagi, banyak kesebelasan top yang menginginkan jasa penyerang asal Argentina tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?