DBAsia News

Vinicius Ungkap Tangisannya di Santiago Bernabeu

DBasia.news –  Striker Real Madrid, Vinicius Junior, menangis usai mencetak gol dalam lanjutan pekan enam LaLiga yang dimenangi Madrid dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna melalui gol yang dicetak Vinicius Junior (36′) dan Rodrygo (72′). Sebelum mencetak gol, Vinicius disiuli oleh fans di Santiago Bernabeu karena penampilan buruknya.

Akan tapi, tangisan mantan pemain Flamengo itu tidak hanya meluapkan kegembiraannya setelah diisiuli fans, melainkan karena ia sudah merasakan kembali kesenangan bermain sepak bola dan kembali ke bentuk permainan terbaiknya – setelah sempat cedera.

“Mereka (fans) benar (menyiuli Vinicius) karena saya tidak tampil bagus. Tapi akhirnya, gol yang saya impikan datang,” ucap Vinicius, melansir dari Marca.

“Saya bergairah karena butuh waktu lama bagi saya untuk jadi diri saya lagi dan saya tidak sebahagia seperti musim lalu. Tadi itu rumit dalam pertandingan, tapi saya telah bekerja keras untuk momen ini,” terang eks pemain timnas Brasil U-15 dan U-17 itu.

Vinicius tampil hebat bersama kompatriotnya, Rodrygo. Lucas Vazquez, penyerang sayap Madrid, melihat keduanya sebagai calon tulang punggung Madrid di masa depan.

“Kami sangat bahagia dengan dua rekrutan itu. Mereka akan berevolusi dan berkembang dengan perlahan. Mereka punya segalanya yang dibutuhkan untuk jadi dua pemain hebat,” ujar Vazquez.

“Kami sangat bahagia untuknya (Vinicius). Dia pemain yang sangat hebat dan bekerja keras seperti pemain lainnya. Hari ini dia membantu tim dengan golnya, jadi kami sangat bahagia untuknya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?