DBAsia News

Vinicius Tidak Pergi dari Real Madrid pada Januari 2020

DBasia.news –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Vinicius tidak akan hengkang dari Real Madrid pada Januari mendatang.

Situasi Vinicius memang mengundang tanya. Dia pernah jadi salah satu andalan Los Blancos musim lalu, tapi musim ini jarang mendapatkan menit bermain di bawah Zidane.

Pemain asal Brasil itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dalam satu setengah bulan terakhir. Justru Rodrygo Goes yang lebih sering dipilih Zidane, padahal Vinicius lebih lama di Santiago Bernabeu.

Situasi sulit Vinicius ini melahirkan rumor transfer bahwa Madrid sedang mencari klub baru Vinicius untuk Januari 2020 mendatang. Kini, Zidane tegas membantah rumor tersebut.

“Vinicius tidak akan pergi. Dia akan lanjut di sini. Ini bukan momennya sekarang, tapi itu akan terjadi,” kata Zidane di Soccerway.

“Saya memiliki 26 pemain dan saya harus meninggalkan beberapa dari skuat. Ini bukan momennya, seperti yang saya katakan, tetapi dia harus siap ketika itu terjadi. Apa yang berubah adalah bahwa ada Eden Hazard dan ada Rodrygo Goes. Vinicius berlatih dengan baik tetapi sekarang ada pemain penting lainnya dan saya harus memilih.”

Dalam kesempatan itu, Zidane juga membahas soal pemecatan Unai Emery di Arsenal.

“Saya sangat menyesal. Saya tidak suka ketika pelatih dipecat dan Emery adalah pelatih yang hebat. Saya yakin dia akan melatih tim lagi dengan sangat cepat,” Zidane menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?