DBAsia News

Victor Igbonefo Ungkap Permainan Thailand

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand pada pertandingan kedua, putaran kedua babak kualifikiasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, sudah membocorkan kekuatan yang dimiliki timnas Thailand kepada pelatih Timnas Indonesia Simon McMemeny. Ia menyebut tim Gajah Perang, selalu bermain cepat dengan mengandalkan bola pendek.

Igbonefo pernah memperkuat sejumlah klub di Thailand seperti Chiangrai United, Royal Thai Navy FC, Nakhon Ratchasima, dan kini PTT Rayong. Jadi dia paham karakter permainan Thailand.

“Saya tahu tentang mereka. Saya tahu mereka cepat tapi kita harus hadapi pertandingan ini dan terus mencoba untuk meraih kemenangan,” kata Igbonefo dilansir Goal, Minggu (8/9).

“Mereka bermain pressing dan memancing lawan ke depan. Saya sudah membicarakan hal ini kepada pelatih. Tapi kita tidak boleh terlalu fokus ke lawan,” tambahnya.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan pada laga kedua ini, untuk menjaga asa mereka berlaga di Piala Dunia 2022. Skuat Garuda kini berada di peringkat kelima Grup G dan belum mendapatkan poin sama sakali.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?