DBAsia News

Varane Sebut Benzema Bisa Jadi Inspirasi

DBasia.news –  Raphael Varane mengatakan bahwa Karim Benzema merupakan pemain yang bisa dijadikan inspirasi pemain Real Madrid.

Musim lalu, Benzema mampu mengemas 21 gol dan memulai musim ini dengan penampilan dan ketajaman apik. Mencetak 4 gol dalam empat pertandingan pertama La Liga, termasuk dua gol ke gawang Levante.

Benzema sepertinya telah memantapkan dirinya kembali berstatus penyerang elite Eropa. Sebagai rekan satu tim, Raphael Varane pun mengagumi hebatnya perjalanan karier Benzema.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Benzema. Saat saya tiba di Real Madrid, ada dua pemain Prancis, dia dan Lassana Diarra. Kami sudah saling mengenal satu sama lain selama delapan tahun. Kami memiliki momen hebat bersama dan banyak berbincang soal sepak bola,” kata Varane.

“Ia memiliki pengalaman lebih banyak dari saya. Jadi, ia bisa memberikan saran tentang bagaimana melakukan pendekatan di level tertinggi. Bagaimana mempertahankan level tersebut karena ia mampu melakukan itu di Madrid dan itu luar biasa,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?