DBAsia News

Valverde Tegaskan Barcelona Tidak Akan Bermain Setengah Hati Kontra Tottenham

Ernesto Valverde

DBasia.news – Pertandingan terakhir grup B Liga Champions 2018/19 antara FC Barcelona kontra Tottenham Hotspur memengaruhi kans Inter Milan untuk lolos ke-16 besar. Ernesto Valverde, pelatih Barca, tahu akan hal tersebut dan memberi jaminan timnya akan bermain serius melawan Tottenham, meski sudah lolos ke fase gugur.

Barcelona telah memastikan keluar sebagai juara Grup B Liga Champions musim ini. Perolehan poin Lionel Messi dan kawan-kawan tidak mungkin lagi dikejar tim-tim di bawahnya.

Akan tetapi, bukan berarti laga terakhir Grup B Liga Champions berjalan tidak seru. Pasalnya, Tottenham dan Inter Milan masih memperebutkan satu tiket lolos.

Kepastian lolos membuat Inter Milan khawatir Barcelona bermain tidak serius ketika bersua Tottenham. Pasalnya, tiket La Beneamata tergantung kepada Blaugrana.

 

Tottenham


Meski begitu, Ernesto Valverde menilai Inter Milan tidak perlu khawatir. Valverde memastikan Barcelona akan bermain sepenuh hati saat menghadapi Tottenham.

“Saya tidak tahu apakah Lionel Messi akan bermain menghadapi Tottenham. Kita akan melihat kondisinya terlebih dulu Selasa nanti,” kata Ernesto Valverde.

“Namun, Inter Milan tidak perlu khawatir. Barcelona akan bertanding serius untuk mengincar kemenangan. Hal itu pasti tanpa memedulikan pemain yang saya pilih.”

“Barcelona menghormati Liga Champions dan menghadapi setiap pertandingan dengan serius. Kami melakukan ini untuk diri sendiri, bukan Inter Milan,” Ernesto Valverde menambahkan.

Pertandingan antara Barcelona melawan Tottenham bakal berlangsung di Camp Nou, Selasa (11/12). Pada saat yang sama, Inter Milan menjamu PSV di Giuseppe Meazza.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?