DBAsia News

Valencia Merasa Seharusnya Bisa Kalahkan Man United

Valencia vs Man United

DBasia.news – Valencia berhasil mencuri satu poin saat bertandang ke Markas Manchester United di Stadion Old Trafford pada matchday kedua Liga Champions.

Meski puas dengan hasil ini, pelatih Valencia, Marcelino menilai pasukannya seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pada pertandingan tersebut tim tamu mampu bersaing dengan Manchester United walau hanya mampu menciptakan satu tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

“Perasaan yang tersisa dengan saya adalah bahwa tim saya bisa seharusnya bisa menang,” kata Marcelino seusai pertandingan, Rabu (3/10/2018).

“Kekalahan seperti yang seperti saat melawan Juve mengajari kami bagaimana berjuang di kompetisi ini. Saya bangga dengan kerja keras tim saya,” sambungnya.

Sementara itu Kapten Valencia, Dani Parejo mengakui bahwa timnya tak mampu menciptakan banyak peluang di laga itu. MEski begitu dia menilai timnya sukses membuat Manchester United tak bisa memberi ancaman berarti pada pertahanan mereka.

“Oke, tidak ada banyak peluang buat kami. Tetapi kami benar-benar membuat United tidak mampu membobol gawang kami. Saya senang dengan kesan kami meninggalkan tempat ini dengan imbang dan kinerja yang kami hasilkan mungkin membuat kami menang,” bebernya.

Hasil imbang tersebut membuat Valencia kini menduduki peringkat ketiga grup H Liga Champions dengan satu poin. Sedangkan Manchester United ada di peringkat kedua dengan mengemas empat angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?