DBAsia News

Valencia Kemungkinan akan Tinggalkan MU

Antonio Valencia


DBasia.news –  Masa depan Antonio Valencia di Manchester United sudah mulai mendapat titik terang. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ada kemungkinan Valencia akan meninggalkan klub akhir musim nanti.

Valencia, 33 tahun, belakangan jarang bermain karena cedera. Terlebih, akan sulit baginya bermain dalam skuat terkini, karena posisi bek kanan yang biasa ditempatinya telah diisi oleh Ashley Young dan Diogo Dalot.

Inter Milan dikabarkan akan menjadi destinasi berikutnya dari pemain berpaspor Ekuador tersebut. Valencia akan pergi dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir di akhir musim ini, dan menurut Solskjaer, klub enggan memperpanjang kontraknya.

“Dia belum fit 100 persen, masih bekerja untuk kembali bugar dan dia telah menjalani karier yang fantastis di sini, di Manchester United dan Inggris,” tutur Solskjaer.

“Dia salah satu pemenang Premier League yang tersisa di ruang ganti pemain, tapi saya tidak yakin jika Manchester United dan Antonio akan melanjutkan kerja sama musim depan.”

Valencia dibeli Man United dari Wigan Athletic di tahun 2009. Pengemas 93 caps dan 11 gol dengan timnas Ekuador telah tampil 338 kali dengan Setan Merah dan mencetak 25 gol. Tapi di musim ini, jam bermain Valencia mulai dibatasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?