DBAsia News

Usai Pecat Jose Mourinho, Man United Diminta Jual Paul Pogba

Paul Pogba

DBasia.news – Fans Manchester United menanti kiprah legenda klub pada medio 1996-2007, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer anyar pengganti Jose Mourinho yang dipecat baru ini.

Usai menunjuk pengganti Mourinho, ​Man United kini disarankan menjual ​Paul Pogba. Saran itu diberikan oleh legenda Liverpool yang kini jadi pemerhati sepak bola Inggris, Jamie Carragher, setelah melihat ​Pogba layaknya ‘racun’ di ruang ganti pemain.

Bukan tanpa alasan Carragher menyebut Pogba racun. Menyusul hubungan buruk antara ​Pogba dan Mourinho, ​Pogba yang jarang bermain belakangan ini mengunggah foto dengan senyum sinis, seolah ia memenangi ‘pertempuran’ dengan Mourinho.

Foto telah dihapus dan dikatakan sebagai postingan yang sudah di-setting. Akan tetapi, banyak yang tidak memercayainya karena timing yang benar-benar tepat pasca pemecatan Mourinho.

“Tidak dapat dihindari lagi, ​Pogba adalah simbol dalam skuat United terkini, waktunya yang sangat buruk dalam menempatkan postingan di sosial media – disengaja atau tidak – memperlihatkan adanya hubungan yang tidak akur dengan manajer dan pemain bintang,” tutur Carragher, diberitakan ​Mirror.

“United memberikan pesan kuat dengan memecat Mourinho. Mereka seharusnya sama kuat dari segi sikap kepada ​Pogba dan menjualnya jika harganya pas. Sebuah klub tidak boleh hanya tentang satu pemain atau manajer.”

“Pogba mungkin pemain kelas top, tapi dia tidak pernah memperlihatkannya di Inggris dan ada banyak klub-klub elite Eropa yang tampil baik tanpanya. Karakter racun tidak ada gunanya untuk klub. Mereka menghancurkan segalanya,” cetus Carragher.

Menarik. Dapatkan Solskjaer memaksimalkan potensi Pogba seperti halnya Didier Deschamps di Timnas Prancis, atau Antonio Conte serta Massimiliano Allergi di Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?