DBAsia News

Usai Kalahkan City, Harry Maguire Incar Posisi Empat Klasemen Premier League

DBasia.news –  Manchester United (MU) sukses mempermalukan rival sekota Manchester City dalam laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (8/12) dini hari WIB. Bertandang ke Etihad Stadium, MU unggul 1-2.

Usai menaklukkan tim Spurs asuhan mantan pelatihnya Jose Mourinho dengan skor 2-1 pekan lalu, United berhasil menang dengan skor yang sama di kandang tim sekota, Stadion Etihad pada Minggu.

Kemenangan dalam derby Manchester edisi ke-179 membuat United naik ke urutan kelima dan hanya terpaut lima poin dari slot Liga Champions setelah Chelsea yang berada di urutan keempat secara mengejutkan kalah di Everton.

“Saya rasa Anda perlu fokus ke hasil pertandingan Anda sendiri, jangan melihat ke hasil tim lain, terus memenangkan pertandingan,” kata Maguire yang dilansir Sky Sports pada Senin (9/12).

“Kami telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Spurs dan City. Kami memiliki pertandingan besar lagi pekan depan sekarang.”

Empat besar sudah di depan mata, tetapi kami terus menjaga hasil kami sendiri, terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan terus meningkatkan.”

Gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial membantu Setan Merah sukses sebagai pemenang derby, kemenangan tandang ketiga mereka melawan City di liga selama lima musim terakhir.(sumber Sky Sports)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?