DBAsia News

Urung Terima Hukuman dari RFEF, Barcelona Tetap Melaju ke Perempat Final Copa del Rey 2018-19

Barcelona

DBasia.news – FC Barcelona melaju ke perempat final usai mengalahkan Levante dengan total agregat gol 4-2 di 16 besar. Tapi, ada cerita menarik usai Barcelona menang 3-0 atas Levante di Camp Nou, leg kedua 16 besar Copa del Rey 2018-19.

Pertandingan tersebut mendapatkan sorotan setelah munculnya laporan yang menyatakan bahwa salah satu pemain yang diturunkan oleh tim tuan rumah, Juan “Chumi” Brandariz, seharusnya tidak dapat tampil akibat larangan bermain yang diperolehnya kala membela tim Barca B.

Keadaan tersebut membuat Levante mengajukan banding kepada Komite Disiplin sepak bola Spanyol yang berada di bawah naungan asosiasi sepak bola negara tersebut, RFEF.

Namun, sebagaimana dilansir dari AS, RFEF mengambil keputusan untuk menolak banding yang diajukan oleh Granotas, dengan menyatakan bahwa banding yang diajukan telah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Penolakan banding tersebut memastikan bahwa Lionel Messi dan rekan-rekannya tetap lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2018/19, dan akan menghadapi Sevilla untuk memperebutkan satu tiket berpartisipasi di babak semifinal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?