DBAsia News

Untuk Davide Zappacosta Inter Milan Gelar Negosiasi

Davide Zappacosta

IDNGoal.news, Klub Liga Italia, Inter Milan nampaknya benar-benar meminati jasa Davide Zappacosta. Tim berjuluk Nerrazurri itu dikabarkan sudah mulai menggelar negosiasi untuk mendatangkan sang bek ke kota Milan.

Musim lalu, Inter Milan sempat menjadi salah satu kandidat juara Liga Italia. Mereka tampil impresif di awal musim di mana mereka sempat menduduki posisi Capolista, sebelum di pertengahan musim prestasi mereka melorot jauh.

Salah satu analisis yang diberikan Luciano Spalletti adalah barisan pertahanan mereka masih rapuh. Untuk itu Spalletti ingin mendatangkan bek baru ke Inter pada musim depan.

Dilansir Sky Sports, nama Davide Zappacosta menjadi salah satu kandidat kuat untuk bergabung dengan Nerrazzurri. Pihak Inter Milan disebut tengah menggelar negosiasi dengan Chelsea untuk transfer sang pemain.

Ban Serep

Zappacosta sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea musim lalu. Ia dibeli dari Torino dengan harga sekitar 23 juta pounds.

Perjalanan Costa di Chelsea sendiri kurang mulus. Ia hanya menjadi pelapis Victor Moses di sisi kanan pertahanan Chelsea.

Ia hanya menjadi starter di 23 laga The Blues. Untuk itu ia juga mulai mempertimbangkan untuk berpindah klub untuk mencari jam bermain reguler.

Benar-benar Serius

Inter Milan sendiri dikabarkan benar-benar serius mendatangkan bek Timnas Italia ini. Mereka dikabarkan sudah menghubungi Chelsea untuk kemungkinan transfer sang bek.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan masih memiliki masalah dengan FFP. Untuk itu mereka tidak bisa langsung membeli Zappacosta pada musim panas ini.

Mereka rencananya akan meminjam sang pemain selama satu musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

Jual Murah

Chelsea sendiri kabarnya sudah siap melepaskan Zappacosta pada musim panas nanti. Mereka kabarnya hanya akan mematok sekitar 17,5 juta pounds, atau rugi sekitar 5 juta pounds dari harga beli mereka dari Torino.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?