DBAsia News

Unbeaten 22 Laga Beruntun, Unai Emery Tuntut Kesempurnaan Bermain Arsenal

Unai Emery

DBasia.news – Arsenal tengah menikmati bulan madu di era baru bersama Unai Emery. The Gunners tidak pernah kalah selama 22 laga beruntun di seluruh kompetisi.

Kendati demikian, ​Arsenal sampai saat ini belum berada di zona ​Champions League atau empat besar​ Premier League. Laurent Koscielny dkk masih ada di urutan lima dengan perolehan 34 poin.

Raihan poin itu sama dengan Chelsea yang ada di peringkat empat – beda selisih gol. Arsenal juga terpaut lima poin dari rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang menempati peringkat tiga klasemen.

Berdasarkan posisi di klasemen tersebut, Emery meminta anak-anak asuhnya untuk mengembangkan permainan, meski faktanya mereka tidak terkalahkan di 22 laga beruntun di seluruh kompetisi.

“Saya pikir kami butuh lebih (banyak poin). Saya pikir awalan kami bagus, tapi sekarang ini di klasemen kami ada di urutan lima dan pikiran kami fokus menjadi yang pertama ada di empat besar,” ucap Emery di ​Goal.

“Saya pikir kami melakukannya dengan cara kami sendiri dan berkembang, tapi faktanya kami butuh lebih. Ide dan pekerjaan kami dengan pemain dipelajari bersama. Seluruh di antara kami bisa memberikan segalanya gagasan baru.”

“Saya pikir para pemain terbuka untuk mendengarkan tentang kami, mengenai pekerjaan taktik kami, dengan analisa kami dengan video. Kami harus melakukan pekerjaan ini dengan sangat cepat, tapi kami juga butuh kesabaran,” imbuh Emery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?