DBAsia News

Unai Emery Tuntut Konsistensi Bermain dari Mesut Ozil

Mesut Ozil

DBasia.news – Mesut Ozil menampilkan performa hebat ketika membawa Arsenal menang telak 3-1 atas Burnley di Emirates Stadium, pekan 18 Premier League, Sabtu (22/12) malam WIB. Itu kali pertama lagi Ozil dijadikan starter oleh Unai Emery.

Gelandang serang berusia 30 tahun menjadi otak permainan Arsenal dan tiga gol yang dicetak: dua gol Pierre-Emerick Aubameyang (14′ dan 48′) dan Alex Iwobi (90+1′). Emery pun puas dengan performa Ozil.

Diharapkan oleh manajer asal Spanyol tersebut, Ozil konsisten menjaga performanya seperti saat melawan Burnley di laga-laga berikutnya. Khususnya ketika melawan Liverpool jelang Tahun Baru, Minggu (30/12) pukul 00.30 dini hari WIB.

“Ozil bermain dengan sangat baik, kami ingin Mesut seperti hari ini (melawan Burnley). Hari ini kami menang, besok kami beristirahat dan kemudian mempersiapkan laga berikutnya melawan Brighton,” tutur Emery di Dailymail.

Nama Ozil memang cukup ramai dibahas belakangan ini. Saking jarangnya dia bermain, pemain berpaspor Jerman itu sempat diisukan hengkang menuju Inter Milan. Ozil diharapkan bisa terus tampil bagus karena dia pemain dengan status gaji tertinggi di klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?