DBAsia News

Unai Emery Terancam Pecat, Tierney Minta Pemain Arsenal Tingkatkan Performa

DBasia.news –  Bek Arsenal, Kieran Tierney menilai bahwa rekan-rekannya di klub harus segera meningkatkan penampilan mereka di lapangan. Hal ini dilakukan untuk membantu Unai Emery yang terancam dipecat dari posisinya sebagai pelatih Arsenal.

Performa Arsenal menurun di berbagai ajang pada empat pertandingan terakhir. The Gunners gagal meraih kemenangan sepanjang periode tersebut.

Arsenal bermain imbang melawan Crystal Palace, Wolverhampton, dan Vitoria SC. Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan takluk dari Liverpool.

Kondisi tersebut membuat posisi Unai Emery di Arsenal berada dalam bahaya. Manajer asal Spanyol tersebut terancam kehilangan pekerjaannya itu.

Akan tetapi, Kieran Tierney menilai Unai Emery adalah orang yang cocok menangani Arsenal. Menurut pria asal Skotlandia itu, Emery sudah bertugas dengan baik.

“Tentu saja Unai Emery cocok untuk menangani Arsenal. Sekarang, segalanya sudah tergantung kepada para pemain di atas lapangan,” tutur Kieran Tierney.

“Menurut saya, Unai Emery sangat brilian sejak saya datang ke Arsenal. Saya banyak belajar dari Emery setiap hari. Saya bermain dengan pemain yang hebat.”

“Semua orang di ruang ganti saling membantu satu sama lain. Demikian juga Unai Emery. Menurut saya, Emery membantu saya menjadi pemain yang lebih baik,” lanjutnya.

Kieran Tierney bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. The Gunners membayar 25 juta euro ke Celtic untuk mengamankan jasa Tierney.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?