DBAsia News

Unai Emery Angkat Bicara soal Situasi Laurent Koscielny di Arsenal

Laurent Koscielny

  DBasia.news –  Unai Emery, manajer Arsenal, akhirnya berbicara mengenai situasi yang dialami kapten tim berusia 33 tahun, Laurent Koscielny. Emery menegaskan bahwa masalah itu kini sudah sepenuhnya ditangani Arsenal.

Seperti diketahui, Koscielny mangkir dari sesi latihan Arsenal dan tidak ikut skuat di tur pramusim. Hal itu sangat mengejutkan mengingat statusnya sebagai pemain senior dan kapten tim. Bek asal Prancis itu diisukan hengkang di musim panas ini.

Emery, yang berbicara setelah Arsenal menang 3-0 melawan Colorado Rapids di laga uji coba pramusim, mengaku telah berbicara kepada Koscielny. Dia berharap ada solusi terbaik di antara Koscielny dan Arsenal dalam mengatasi masalah tersebut.

“Dia (Koscielny) telah mulai berlatih dengan kami di pramusim ini dan saya telah berbicara kepadanya tiga kali untuk situasinya. Kami ingin dia ikut kami di tur, tapi dia memutuskan bertahan. Sekarang ini jadi permasalahan klub dan pemain,” tutur Emery di Mirror.

“Dia masih punya sisa satu tahun kontrak. Bagi saya sebagai pelatih dia adalah pemain yang penting. Sekarang permasalahannya ada pada klub dan dia.”

“Klub dan dia harus berbicara, mereka tengah berbicara mengenai situasi ini. Saya tak bisa mengatakan hal yang lebih banyak dari itu. Saya telah berbicara kepadanya sebelum datang ke sini dan dia memutuskan bertahan di sana.”

“Kami telah berbicara dengan semangat besar untuk tim dan dia, tapi ini keputusannya, hanya keputusannya. Dia hanya berbicara kepada klub. Saya benar-benar tak bisa berkata lebih banyak lagi. Bagi saya, sekarang sudah jelas kami harus terus beranjak maju.”

“Kami di sini dengan pemain-pemain yang memiliki semangat untuk menciptakan jalan baru. Laurent Koscielny bagi saya, sekarang, saya menanti keputusannya dengan klub,” pungkas Emery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?