DBAsia News

Umuh Muchtar Sindir Pelatih Persib

DBasia.news –  Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sentil pelatih Robert Rene Alberts terkait kemenangan timnya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Senin (23/9).

Menurutnya tanpa kehadiran Robert, pemainnya tetap bermain maksimal. Alhasil Persib berhasil membawa pulang tiga poin.

“Saya bilang ke pemain harus memperlihatkan pada pelatih. Saya di sini support supaya menang. Asal main bagus, kompak, maka saya yakin bisa menang,” ujar Umuh usai pertandingan.

Umuh Muchtar juga meminta pemainnya tetap enjoy meski tanpa pelatih asal Belanda itu. Hasilnya Persib tak hanya bermain baik namun juga menang dengan skor cukup besar.

“Hebatkan, lumayan lah saya senang melihat main anak-anak, jadi semangat semuanya memberikan warna. Mudah-mudahan ke depan bisa seperti ini lagi. Ini tidak ada perubahan-perubahan lagi, tidak lah orang yang baru dapat gol diganti, jangan seperti itu,” tuturnya.

Namun Umuh ogah berkomentar terkait nasib Robert Alberts kedepannya. Sebaliknya ia akan memberikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan itu.

“Saya tidak komentar lah, takut salah lagi salah lagi. Yang pasti saya sudah janjikan sama anak-anak, bonus kalian mungkin lebih dari yang biasa, ini tanpa pelatih ada saya di sini, untung saya dateng,” tegasnya.

Umuh Muchtar berharap permainan yang ditunjukan di laga ini bisa dipertahankan untuk laga selanjutnya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arema FC. Menurut jadwal, laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9).

“Saya optimistis main begini anak-anak semangat jangan tertekan begitu begini. Kalau salah jangan selalu disalahkan pemain, kalau pelatih pun juga kalau salah ya salah saya keinginan seperti itu. Kalau pemain ada yang salah panggil, kasih tau dimana salahnya,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?