DBAsia News

Ucapkan Selamat kepada Persija, Bos Klub Malaysia Sindiran Eks Pelatih Persib

Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim

DBasia.news – Klub top Malaysia, Johor Darul Ta’zim memberikan selamat kepada Persija Jakarta yang menjuarai Liga 1 2018. Ucapan itu disampaikan bos JDT, Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Yang menarik, dalam ucapan tersebut, terselip kalimat yang diperkirakan merupakan sindiran yang diarahkan kepada mantan pelatih Johor Darul Ta’zim yang menangani Persib Bandung, Mario Gomez.

“Selamat kepada Persija Jakarta yang meraih gelar Liga 1 Indonesia untuk ke-11 kalinya setelah terakhir memenangkan gelar pada 2001. Selain menjuarai Liga 1, Persija juga menjadi kampiun Piala Presiden tahun ini. Sekali lagi selamat kembali meraih gelar,” kata Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Persija Jakarta memastikan gelar juara lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018. Kemenangan membuat Persija mengoleksi 62 poin sehingga finis di tempat pertama, disusul PSM Makassar yang menempati posisi kedua.

Sedangkan Persib yang ditangani oleh Mario Gomez selesai di tempat keempat setelah hanya mengumpulkan 52 poin. Mario Gomez langsung diberhentikan manajemen Maung Bandung pasca kompetisi berakhir.

“Ada pelatih yang hanya juara bersama JDT. Tidak pernah juara sebelumnya dan saat ini,” tambah Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim sempat tak berhubungan baik dengan Mario Gomez. Terutama setelah pelatih asal Argentina tersebut angkat bicara soal gajinya atau setelah cabut dari JDT.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?